Oleh: star5t | Juni 27, 2013

something new…my lovely one

Kamis,27-juni-2013

Yeayy…Alhamdulillah…hari ini kesampaian juga beli tablet PC yg udah jadi idaman.
Sejak bbrp minggu ini kpingin bgt punya tablet pc…kyknya uenak tenan.
Hehe…bkn krn bs dmkn tp fungsinya itu lho kyknya aku emang bth punya tablet pc. Secara aku kan sering bgt tuh travelling. Hiyaa gaya bgt kyk traveling kmn sja gituuu..Pdhal ya travelingnya sekedar wira wiri jember – sby….sby- jember.
G seru bgt kan?đŸ˜€ . kadang2 aja bandung dan jakarta..
Udah gitu ya g hafal- hafal daerah sby… yah gpp lah lawong yg lahir dan besar d sby aja juga g hafal2 kok daerah sby.hihihi…..

Emmm…BTT, this awesome ipad i guess will be my lovely tablet. U know why? Because the first is this tablet have so expensive price (
If the parameter is my wallet. Hihi). But why the price is being the reason to be loved? Yes of course, if iam not love it i will not keep it well..and syg bgt hrga mhal kl disia2kan gmpang russak. Jd krn mahal aq hrs merawatnya dg baik2..
Emmmm….i almost forget to tell u the price.. its Rp. 5.050.000 rupiahs. + screen gurad + mICro SD 16 GB that price become 5.335.000,- ..that the price i have to pay to CV. GARUDA TEHNIK..which store i buy that samsung galaxy note 8″. This store placed at WTC mall – surabaya. At first ground.

Eh iya +softcasenya 175.000…alhamdulillah ketemu ama wrna kesukaanku. Biru kombi pink..jd makin cantik deh notenya buat ditenteng..

The second reason is..because the S- pen..haha..actually iam not a student again whos need this function of note. But it can make me fall in love … *LEBAY.COM . I fall in love with it because the first sight i look it at youtube…which is the advertising video. I love the way this s pen can make handwriting to be type letter.. and i like to make a hand writing with this s- pen. And the one thing make me feel that i really have to buy this because i love the way it can amazingly editing photo with adobe photoshope touch. Its look so simple but woww result.

Sebenarnya udah maju mundur pas mau beli si galaxy note ini.. alasan klasik adalah eman2 duite. Tp alhamdulillah temanku yg dg setia menemani kegalauanku dlm m3ngambil keputusan, mendukungku. Sebelum brangkat aq udah konsul dl soal keinginanku, apa2 yg aku butuhkan di feature2nya n about the price juga. macam ke dokter aja konsulnya. Alhamdulillah diapun setuju dan sepaham serta sepakat.. langsung deh kita cuss ke tkp sorenya. sekalian dia nyerviskan tablet pcnya yg mati.. dan berharap bs hidup lg (cb manusia bisa gini). Setelah muter2 cari perbandingan harga sekalian cari referensi lain (kali aja ada yg pas dihati jg dg hrga yg lbh bersahabat) tp alhasil aku ttp menjatuhkan pilihan pada cinta pertamaku…hihi.

dan sekarang dia tak pernah absen m3ngikuti kemanapun aq pergi. Temanku juga senang aq punya si galaxy note ini krn kita bisa thatering hotspot dmn aja.. jadi whereever we are dg tathering hotspot dia bisa ikutan konek internet di laptopnya via wifi aku…huh gratisan dong. haha .enaknya aku tarik tarif aja ya..biar jd tambahan penghasilanđŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: