Oleh: star5t | April 22, 2012

BANDUNG – Unforgetable moment’s

Sudah lama banget gak ngebloging…tiba2 kangen ama blog ini. kebiasaan lama nih..semangat yg Up and Down kayak gini. kl udah saking malesnya bisa maless banget ngapa2in aja..tp kl dah semangat 45 nya nyamperin jd pengen ngelakuin banyak hal sekaligus..hehe.

kali ini ira pengen nyritain pengalaman di bandung city alias kota kembang. pada awal tahun 2011 kmren sempat lumayan lama tinggal di bandung.. sebulanan lah kurang lebih. sebulan yang sangat berarti, sebulan yang sangat bermakna..banyak crita seru yg menambah pengalaman hidupku. bisa dibilang my meaningfull month i ever done.banyak banget…new friend’s , new experience, new soul, new moments, new place, new activity.. pokoknya bikin ketergantungan untuk berkunjung lagi2..lagi dan lagi.

kunjungan terakhir bulan maret 2012 kmren..so many special moments again^_^

yah..udah semangat2 ternyata putu2 ada di laptop yg lain..lain kali aja yah upload2 nya.

 


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: