Oleh: star5t | Januari 10, 2011

Jangan merindukanku pahlawanku

Pahlawan…. ya itulah panggilan nya.

sebuah kota dimana mengandung seribu cerita bersejarah. tentang perjuangan anak-anak bangsa untuk memperjuangkan hak-hak bagi mereka dan bangsa tercinta. sebuah kota tempat para pejuang berusaha mempertahankan diri dari rongrongan musuh dan berusaha hingga titik darah penghabisan untuk merdeka dari tindasan penjajah yg tak henti-hentinya menyakiti bangsa kita. sebuah kota bak legenda dalam film drama dimana untuk pertama kalinya terjadi perobekan kain berwarna biru agar sang saka merah putih dapat berkibar pertanda kemenangan kita. tepatnya di atas genteng sebuah gedung ternama pada zamannya… dan sekarang gedung tersebut menjelma sebuah bangunan megah yang dikunjungi ratusan orang tiap harinya untuk menginap. ya… HOTEL MAJAPAHIT lah sekarang namanya ^_^. ternyata tarif untuk kamar yg termegah alias VVVVVIP (hehe..byk bgt V nya) sekitar 25 juta-an permalam loh. waaaa…. bisa buat nyicil beli rumah kan??! hehe… kenapa mahal bgt ya? ternyata perabotan dalam kamar tersebut banyak yg terbuat dr emas dan ada yg dilapaisi emas. hehe iso dicuili trus di dol ki😀

la kok jd banyak cerita bersejarahnya ya… ya krn memang kota pahlawan kota penuh sejarah. namanya saja kota pahlawan ^_*

malam ini malam terakhir untuk kita…. kyk lagu dangdut🙂 . ya mlm ini setelah makan malam di galaxy mall nan megah itu. aku dan temanku langsung meluncur via blue B**d  ke gramedia untuk beli peta. lah kok kenapa gak beli di galaxy mall aja? krn disana harganya 4x lipat. waduw.. ternyata benar. galaxy mall bukanlah mall untuk kalangan saya orang2 pribumi gini. jalan-jalan disana meski tempat mewah dan eksclusive membuat aku dan temanku gak nyaman banget. abisnya kitanya juga salah costum ^_^. kita yg hanya bercostum dengan sederhananya..apa adanya..dan g ada apanya ini jadi serasa keciil ditengah orang-orang yg berpenampilan LUX dan KEREN begete itu. bukan hanya krn kita yg merasa beda komunitas. tp krn para pelayan toko nya pun terasa bgt membedakan kita… “ngelamak tenan mbak-mbak iku. moso pas sepasang chinese yg berpenampilan OK didepan kita lewat lgsung saja disambut dengan tawaran ini itu..ditawari segala macam lah dengan ramahnya. pas giliran kita lewat dicuekin n di diemin aja. eh pas beberapa orang dibelakangku lewat ditawari lg dengan ramah tamah. opo dikiro awake dhewe iki gak kuat tuku ta.” gerutu temanku… hahaha. yo wislah gak ditawari yo beneran gak dadi pingin..gak kelong duit.^_^ ada satu lg nih..pas kita bedua shopping2 gitu (macak shoping tp g tuku) ke galeri KERIS krn disana tdk ada MATAHARI nya. tertegunlah saya pada selembar sprei berbandrol Rp. 1.2xx.000,- hah? pdh kl aku sentuh kainnya jg gak halus2 bgt..ya hampir samalah dg sprei2 yg sering diiklankan di tv yg rata2 berharga <200rb itu. ya ampun…masa sprei aja sampai jutaan..belum lagi 1bungkus sarung bantal isi 2pcs seharga Rp.35x.000,- waduh…bisa buat beli sprei KINT**N + bedcovernya masih susuk 35rb😀

OK, sekian dulu cerita shopping2 nya. krn setelah dr gramedia kita lgsung go home. kaki udah cenut2 pegel jalan2. tidur pulas dan prepare to go on…bye2 kota pahlawanku. jangan merindukanku krn itu akan membuat kakiku berat melaju. tidak usah merindukanku..krn nanti akan ada masanya kita bersua kembali ^_^


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: