Oleh: star5t | April 28, 2009

Balada printer HP J4355

hp-officejet-4355-all-in-one-sku00706642_0Judulnya kayak film laga aja yach…hehe.. Singkat cerita Alhamdulillah hari jumat kemarin kiriman printer yg udah aku tunggu2 datang jg. padahal aku estimasi barang ini bakalan dateng hari sabtu krn belinya hari kamis. bandung -surabaya kira2 normalnya 2hari untuk pengiriman regular. sempet rada mikir jg sih kl pas barang datang hari sabtu gmn ya..soalnya hari sabtu aku lg gak ada dirumah.ada acara gitu..shoping..shoping..hehe. eh, pas hari jumat ternyata ada kurir TIKI membunyikan door bell yg baru aku beli dan baru kemarin jg aku pasang didepan pintu.Eh..Alhamdulillah baru sehri dipasang udah ada manfaatnya;-). begituada suara bell aku langsung keluar.Emm..senengnya printerku dah tiba.

sebenarnya dah dari dulu aku pengen beli printer.tp masih mikir2 coz terlalu banyak pertimbangan, avaluasi, perbandingan etc..jdnya gak beli2.hehe.. sebenarnya sih masalahnya simple “bugdet mefet” ^_^ mengingat yang dibutuhkan adalah printer, dan mesin fax. prioritas kedua scanner dan mesin foto copy.. tuh kan banyak.huu..uhfh.

berhubung dulu dananya cuma buat cukup beli satu jenis alat. jd pikir2 mana dulu nih..printer atau fax ya?! Syukur alhamdulillah dapat rezeki..So,cukuplah buat beli barang kebutuhan tsb. iseng2 aku coba browing printer ama fax. type mana yg cucok ama budget dan kebutuhan.Coba cari2 juga yg all in one. Eh, ketemu deh ama all in one printer merk HP type J4355. Designnya keren..mungil..simple dan all in one lagi jd gak  makan tempat . new price nya 1jt2oo-an. lumayan menguras kocek.tp gak apa2 lah..namanya juga butuh.coba searching2 lagi..ternyata lagi ada yang jual merk dan type tersebut dengan harga yang murah meriah. cuma 650rb..setelah nego2 lagi dikasi deh harga 600rb franco sby. wew..seneng dgn budget rendah dapat spek tinggi. yg jelas sih tuh barang second hand tp masnya bilang kondisinya masih bagus (dijamin) katanya kondisinya masih 90%. trus tinta juga masih original dri bawaan baru.

Sekali lg ucap syukur deh.. kebutuhan sementara telah terpenuhi.Smoga semua berjalan lancar, sukses dan barokah… Amiin….


Tinggalkan Balasan

Kategori

