Oleh: star5t | Maret 22, 2009

Teman baik ?!

Selamat Pagi Dunia…

Pagi yang indah sebenarnya… tapi tak seindah suasana hatiku. ya Rabb aku ingin bebaskan hati ini dari rasa was2 dan prasangka. pagi ini izinkan merenungi pilihan yang akan aku jalani. keputusan yang akan aku lakukan. inikah jalan terbaik menurutmu ya rabb?? Semoga apapun yang aku lakukan hari senin besok adalah beserta bimbinganMu. Kumohon iringi jalanku Tuhan.

ya Allah…aku tau bahwa kau lebih tau. Bukankah yang aku lakukan itu justru lebih halal di mata diin-Mu daripada yang mereka perbuat. Lantas kenapa ya wahai rabb??kenapa ya mereka terlihat membenciku. seakan2 yang aku lakukan ini adalah perbuatan tercela.

Aku menyayangi mereka.. aku bertahan disana juga karena adanya mereka…teman2 baik yang mengisi hariku. tapi haruskan kutinggalkan semua karena mereka juga.

benarkah mereka teman baikku Tuhan?? InsyAllah selama ini aku telah berusaha baik pdnya.

Mereka teman baikku meski aku tak tau apa artiku bagi mereka….

Terimakasih ya Allah atas anugerahmu. Disaat seperti ini kau tunjukkan padaku banyak teman2 lain yang masih dan selalu mensupport aku. yang akan setia menemani, berusaha memperingatkanku akan adanya duri2 tajam yang akan melukai perjalananku. dan mengobati lukaku saat kutertancap salah satu duri itu.

Terimakasih teman

You are the part of my life


Tinggalkan Balasan

Kategori

